.quickedit{ display:none; }

Selasa, 25 Juni 2013

Gereja Pniel Tuhaha


3 komentar:

  1. Yth. Sdr. Joji Sahetapi dan Team dari negeri beinusa Malatu

    Dengan hormat,

    Syalon dan salam sejahtera,

    Perkenalkan identitas, beta:

    Nama : Ir. bendjamin benny Louhenapessy, M.H
    Tempat, tgl.Lahir : Tuhaha, Beinusa Amalatu, 17 Nov. 1960
    Alamat Rumah : Di kelurahan Karet Tengsing, RT.013/07; Kec. Tananh Abang Jakarta Pusat.
    Tempat Pendidika : SD (Sekolah Dasar Kristen Belakang Soya Ambon); SMP Kristen Urimesing Ambon; sd SMA Neg. I di Ambon (keluar dari
    Ambon Tahun 1978, merantau dan melajutkan Kuliah di Jerman, UNHAS, ITB Bandung, dan Di Jakarta
    Pendidikan terakhir : Sarjana Teknik Kimia (UNHAS; ITB); Program S2: Magister of Low Cooperate Business (M.H); Universitas Tujuh belas Agustus di Jakarta
    Pekerjaan : PNS di kemeterian Ristek DIKTI- BADAN STANDARDISASI NASIONAL di JAKARTA
    Jabatan : Kepala Bidang Evaluasi dan Kerjasama Penelitian Standardisasi (1999 sd 2017)
    Jabatan : Peneliti Madya Standardisasi, Tahun 1994 sd sekarang

    Informasi yang dapat kami sampaikan kepada Sdr. Joji Sahetapi bahwa beta merupakan Ketua I Perkumpulan anak Negeri Beinusa Amalatu (PANBA) Jakarta Raya dan Sekitarnya, Ir. bendjamin Benny Louhenapessy, M.H; Ketua Umum adalah: Ir. John Pattinaserane, M.Sc (anak dari Mama Ompa dan Bapak MongPattinaserane di Amahoni Tuhaha)

    Pengurus PANBA Jakarta Raya dan sekitarnya telah memiliki Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Anggaran dasar Perkumpulan Anak Negeri Beinisa Amalatu (PANBA) Jakarta Raya yang disyahkan pada tanggal: 9 mei 2018 di jakarta. Pengurus PANBA telah ditetapkan/dibentuk pada tgl: 30 Juni 2018 di Jakarta dengan masa kerja Tahun 2018 sd 2021.

    Kami PANBA Jakarta telah memiliki Badan Hukum yang ditetapkan dalam Bentuk AKTA NOTARIS di Jakarta. Kami PANBA Jakarta Raya dan sekitarnya juga telah memiliki Surat Rekomendasi dari Kementerian Hukum dan HAM RI di jakarta untuk memperkuat badan Hukum PANBA Jakarta Raya dan Sekitarnya. Kami PANBA Jakarta Raya dan sekitarnya juga telah memiliki: Rekomendasi Pembayaran Pajak dari ktr. Kementerian keuangan RI dan telah memiliki Nomor Pembayaran Wajib Pajak (NPWP), sebagai bukti Legalitas badan Hukum yang berbentuk NIRLABA.

    Beberapa kegiatan yang telah kami lakukan, yaitu:
    1. Tanggal: 9 Juni 2018 Pengesahan ART dan ARD
    2. Tanggal: 30 Juni 2018 Pengukuhan Pengurus PANA Jakarta Raya dan sekitarnya
    3. Tanggal: 19 Okt. 2018 Lokakarya Perkumpulan Anak negeri Beinusa Amalatu Se Indonesia dari (merauke sd Sabang) hadir Perwakilan dari Anak beinusa 13 Wilayah di Indonesia)
    Tanggal: 20 Okt.2018 Perayaan dan peringatan HUT ke 300 Th negeri Beinusa Amalatu, bertenpat di Taman Mini Indonesia Indah di Anjungan Maluku dihadiri oleh 500 Warga Anak negeri Beinusa Amalatu se Indonesia, dengan Pembicara Tamu: Bpk Yantje sasabone, Raja Negeri Tuhaha (periode 2018 - 2023); Pela Rohomoni; Pembicara dari DPR RI Bpk dr. Nono Samporno, M.Si.

    Kesimpulannya:
    Secara dasar hukum kami PANBA JAkarta Raya dan sekitarnya Syah Memiliki Legalitas Hukum Resmi di Indonesia dan Punya Rekening Bank Centeral Asia (BCA) di Jakarta.

    Dari hasil Lokakarya kami menghasilkan 15 Keputusan untuk membangun Negeri Tuhaha Beinusa Amalatu, dengan berbegai kegiatan di jakarta dan Wilayah, dalam menghimpunkan dana dan bentuk kegiatan untuk membangun negeri Tuhaha tercinta.

    Izinkanlah kami untuk berkomunikasi dengan Sdr. Joji Sahetapi lebih lanjut.

    Diharapkan setelah Sdr. Joji sahetapi menerima informasi dapat menghubungi kami atau membalas E-mail tersebut.

    Alamat E-mail: bennylouhenapessy17@gmail.com atau bendjamin@bsn.go.id.

    Kontak person, mobilephone/WA: 081291966012
    \
    Demikian disampaikan, terima kasih.

    Hormat kami,
    Ir.Bendjamin benny Louhenapessy, M.H

    BalasHapus